Minggu, 07 Juli 2013

SETIAP DETIK WAKTU ANDA ITU BERHARGA



Waktu terus berjalan tanpa memandang anda diam atau anda bergerak. Setiap hari waktu akan berputar selama 24 jam, waktu yang sama untuk semua orang termasuk saya dan anda. Anda mempunyai rutinitas kehidupan yang mungkin berbeda dengan orang lain, namun hal yang perlu direnungkan dan dipertanyakan “apakah anda sudah memanfaatkan waktu anda dengan baik ? ”.
Seringkali ketika kita sudah berada dalam alur kehidupan yang nyaman atau bisa kita sebut Zona Nyaman, kita malas untuk keluar dari zona tersebut atau melakukan sesuatu hal yang baru padahal jika saja kita menyadari bahwa Setiap Saat dalam hidup kita adalah pengalaman yang berharga untuk masa depan kita, kita tentunya haruslah lebih bijak dalam mengelola waktu. Sebagai contoh kasus misalnya Saat belum mendapatkan apa yang diharapkan kita tetap semangat dan terus berusaha namun setelah hal tersebut kita dapatkan semangat itu sepertinya mulai menurun dan usaha kita mulai surut perlahan-lahan.kita sudah terbuai oleh alur kehidupan dalam zona nyaman yang mengasyikkan dan tanpa kita sadari banyak waktu kita terbuang sia – sia. Memang setiap orang akan mendapatkan rezkinya masing – masing sebagaimana yang telah dijanjikan oleh TUHAN namun apakah anda tidak berharap ingin segera mendapatkannya.
Saya berharap anda dapat mulai belajar menghargai dan memanfaatkan waktu anda sebaik mungkin karena waktu yang hilang dan terbuang dalam kehidupan anda tidak akan dapat ditarik kembali. Dan semuanya kini tergantung pada Tekad, Semangat serta kemauan anda untuk kembali berusaha melakukan hal terbaik untuk masa depan anda. Tak ada orang yang bisa mengubah masa depan anda kecuali diri anda sendiri. Sukses slalu untuk anda.


“Bila anda bisa melakukan dengan lebih baik dan lebih cepat kenapa anda harus menunggu?”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar