Selasa, 07 Mei 2013

ARTI TOTALITAS DIRI


Apakah anda sudah pernah mengeluarkan semua kemampuan terbaik yang anda miliki tanpa suatu beban hingga mencapai sebuah titik limit terakhir atau saya sebut sebagai TOTALITAS DIRI.

“Bekerjalah bagaikan tak butuh uang. Mencintailah bagaikan tak pernah disakiti. Menarilah bagaikan tak seorang pun sedang menonton.” Sepenggal Twit Merry Riana ,salah satu entrepreneur Muda dan Motivator Sukses Indonesia.

Terkadang dalam menjalani aktivitas kehidupan ini jarang sekali kita bisa mengeluarkan totalitas diri karena selain terkendala oleh keraguan juga hal lain yang menjadi beban seperti Apa kita bisa?, Bagaimana nanti Kalau..?, Seandainya?.

Tanpa mencoba kita tidak akan pernah tahu hasilnya, berfikir atau memprediksi sebelum melakukan sesuatu itu boleh namun jika tidak segera dilakukan maka kegalauan akan semakin besar dalam diri anda.

Yang dibutuhkan diawal adalah keyakinan dan keberanian anda dalam mencoba, kemudian dalam mencoba melakukan sesuatu apapun dalam aktivitas kehidupan anda belajarlah untuk melepaskan semua kemampuan terbaik anda / kerahkan semua Totalitas diri anda, kemudian perhatikan serta rasakan bahwa semakin sering anda mengeluarkan TOTALITAS DIRI anda semakin cepat pula anda akan berkembang.

Jangan ragu lagi , semoga dengan beberapa paragraph ini bisa membangkitkan rasa anda untuk mencoba mengeluarkan TOTALITAS DIRI anda.

Semoga bermanfaat dan salam sukses slalu.    

1 komentar: