Minggu, 07 Juli 2013

NIAT DAN KEMAUAN

Motivasi adalah salah satu hal yang kita butuhkan dalam menjalani kehidupan ini, motivasi merupakan pembakar semangat dalam jiwa kita dan layaknya makanan bagi tubuh kita, motivasi merupakan makanan bagi jiwa dan pikiran kita. Namun betapa hebatnya kata motivasi itu bila kita tidak mau untuk segera bertindak, hal itu hanyalah menjadi kata – kata biasa.
Ada ungkapan yang menyatakan bahwa “berbicara lebih mudah daripada melakukan” akan tetapi secara logika orang tidak akan berbicara terkecuali dia sudah memiliki pengalaman dalam hal tersebut. Saya yakin bahwa para motivator telah banyak belajar baik dari pengalaman hidupnya, dari buku, dari media dll. Memang tugas mereka adalah memberikan motivasi bagi kita, motivasi yang membuat hidup kita menjadi lebih baik dan berubah semaximal mungkin. Dan hal tersebut kembali lagi ke diri kita, kita sudah memiliki sesuatu yang bisa menjadi dasar bagi perubahan diri kita namun sepertinya kita belum atau enggan menggunakannya, sesuatu itu adalah Niat dan Kemauan.

Apapun yang telah anda Niatkan dalam hati akan menjadi berubah menjadi Kemauan untuk berupaya atau bertindak. Ilmu apapun dan motivasi apapun yang telah anda terima hingga saat ini bila anda tidak segera berniat dan berkemauan untuk melakukannya, waktu tidak akan pernah menunggu anda. Malas , keraguan dan rasa takut itu merupakan hal yang wajar karena kita manusia biasa, yang patut dicermati adalah bagaimana kita segera menyikapi hal tersebut dan tidak larut didalam perasaan tsb. Jawabanya sekali lagi ada pada NIAT dan KEMAUAN kita. Sukses selalu untuk anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar