Minggu, 07 Juli 2013

GALAU ITU WAJAR

Kita mempunyai alur kehidupan yang harus dijalani setiap harinya, dan dalam kenyataannya sering kita dihadapkan pada sebuah pilihan.dan seringkali pilihan ini membuat kita risau atau GALAU. Hal ini merupakan hal yang wajar dimana bisa terjadi pada siapa saja namun tergantung dari setiap orang untuk menyikapinya.

Galau merupakan tanda bahwa kehidupan mengharapkan anda untuk berubah dan berkembang. Namun bila anda sering galau dan tidak segera mengatasinya ini hal yang kurang baik dan akan berdampak negative terhadap anda.
Apa yang anda perlu lakukan ketika galau adalah segera mungkin mengatasinya dengan hal terbaik yang anda bisa lakukan. Misal sebagai contoh kasus mengenai masalah kehidupan cinta anda dimana anda harus memilih diantara si A atau si B, secara sekilas keduanya sama – sama menarik dan mampu membuat anda meyakini bahwa mereka adalah pasangan terbaik bagi anda. Hal seperti ini akan sangat membuat anda galau karena anda dihadapkan pada pilihan yang sulit namun ada sebuah ungkapan yang harus anda ingat bahwa HIDUP ADALAH PILIHAN,untuk itu bukan bermaksud untuk menggurui namun hanya sebagai salah satu upaya atau saran positif bagi anda dalam mengatasi kegalauan yaitu :
1.      Renungkan dan Pertimbangkan baik – baik hal yang membuat anda galau.
2.      Temukan sebuah pembeda dari hal tersebut.
3.      Walaupun sulit, namun anda harus berani menentukan pilihan.
4.      Yakini bahwa pilihan anda adalah pilihan yang terbaik.
5.      Jangan pernah menyesali pilihan anda.
6.      Lanjutkan kehidupan anda kembali  dan raih impian anda.
Tidak ada manusia yang tidak pernah GALAU, yang terpenting anda harus punya cara untuk menyikapi hal tersebut. Kita semua sama hanya manusia biasa namun bukan berarti kita harus terlalu lama atau terus terjebak dalam kegalauan. Semoga dalam postingan saya yang singkat ini dapat berguna bagi anda.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar