Jumat, 13 Desember 2013

TIPS MENGEMBANGKAN DAYA TARIK PRIBADI


Banyak dari kita jarang sekali memperhatikan Daya Tarik yang kita punya, Padahal kita semua mempunyai potensi yang sangat besar untuk menjadi seorang pribadi yang menarik. Menjadi pribadi yang apa adanya memang tidak salah, namun alangkah indahnya bila kita bisa menjadi pribadi yang lebih menarik.

Adapun beberapa hal yang patut kita pahami antara lain :

1.  PERCAYA DIRI
Ada sebuah ungkapan dari HONJI Mastermind bahwa “ Your CONFIDENCE is your deadly secret weapon”  ( artinya : Kepercayaan dirimu adalah senjata rahasiamu ), dengan rasa percaya diri yang tinggi, anda bisa mendapatkan hal – hal yang sangat anda inginkan. Karena dengan rasa percaya diri semangat anda terus dipacu untuk pantang menyerah.
Selain itu seseorang yang percaya diri lebih menarik , lebih disukai dan dapat membangkitkan semangat orang – orang disekitarnya. 

2. CINTAI DIRI ANDA DAN YAKINLAH DIRI ANDA MENARIK
Ada sebuah pertanyaan yang bisa anda renungkan “ bagaimana orang lain menggangap diri anda pribadi yang MENARIK  bila anda tidak beranggapan bahwa diri anda MENARIK terlebih dahulu”?

MENARIK bukan hanya dari  fisik, karena wajah atau bentuk tubuh adalah Faktor hadiah  dari TUHAN. Ketika anda yakin diri anda MENARIK maka orang lainpun akan merasakan hal yang sama.sebuah HUKUM ALAM yang sudah banyak terbukti dan tidak bisa dipungkiri lagi.

KHARISMA, saya yakin anda pernah bertemu dengan seseorang yang punya Kharisma terpancar dari dirinya. Baru melihat atau kenal anda sudah dibuat terpukau / terpesona.

3. KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI YANG BAIK
Pandai berkomunikasi disini bukanlah pandai berbicara, karena kedua hal tersebut ada perbedaan tersendiri. Seseorang yang pandai berkomunikasi adalah seseorang yang bisa menyampaikan suatu pesan atau misi ketika berbicara. Semakin sering anda berkomunikasi dengan banyak orang , anda akan dilatih untuk mengasah berkomunikasi anda.

4. BERPENAMPILAN MENARIK
Penampilan anda adalah diri anda, jangan pernah remehkan sebuah kesan pertama.Mayoritas orang yang dilihat pertama adalah cara berpenampilan anda. Intinya anda menyampaikan Siapa diri anda dengan apa yang anda pakai ditubuh anda.

5. BAHASA TUBUH YANG MENARIK
Satu hal yang perlu anda perhatikan bahwa “Bahasa Tubuh anda tidak akan pernah berbohong”. Apapu yang anda katakana tidak akan dipercayai atau berpengaruh bila bahasa tubuh anda tidak menarik atau meyakinkan. Secara singkat kata, Posisikan diri anda sama dengan IDOLA SUPERSTAR ANDA. ( bukan meniru 100 % ) tapi lebih ke dalam keyakinan dan tindakan.
Tidak ada Superstar yang jalan membungkuk, berbicara tidak jelas dll…

6. TETAP POSITIF DAN BAHAGIA SETIAP WAKTU
Nikmatilah kehidupan anda dan kehidupan akan berlaku sama kepada anda.Memang tak ada seorang yang sempurna di dunia ini namun bukan berarti dengan segala keterbatasan anda, anda tidak bisa menikmati setiap detik kehidupan anda.
Saat ada seseorang dengan energi positif berjalan melintasi ruangan , seluruh energi positifnya  akan keluar dari  dirinya dan terpancar dari cara dia berjalan, menatap, berbicara dsb.

7.MILIKILAH KEHIDUPAN YANG MENARIK
Kehidupan anda dalah sebuah refleksi dari diri anda. Cobalah dan belajarlah untuk membuat kehidupan anda SEMENARIK mungkin agar orang – orang di sekitar anda juga merasa tertarik untuk masuk ke dalam kehidupan anda.
Ada beberapa saran singkat dari saya untuk anda,”Temukan keunikan diri anda” , “Bergaulah seluas dan sesering mungkin”, “Berikan manfaat bagi sesame dengan kemampuan anda”

Terima kasih sudah membaca Posting saya, sekarang saatnya mempraktekannya dalam kehidupan anda. Tetap Positif, Tetap tersenyum dan Sambutlah kehidupan MENARIK yang telah menanti anda.

 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar