Rabu, 10 Agustus 2016

HARGAILAH SEBUAH KARYA YANG AKAN TERUS DINIKMATI

HARGAILAH SEBUAH KARYA YANG AKAN TERUS DINIKMATI.

Setiap dari kita memiliki suatu kelebihan masing - masing dalam berbagai hal,namun ada yang sudah menyadari semenjak kecil, ada yang baru menyadari saat sudah tumbuh besar ataupun mungkin belum menyadari kelebihan itu hingga kini.

Untuk itulah semenjak kecil kita diperkenalkan dengan Pendidikan ( Membaca, Menulis, Membaca lagi, Melakukan ) dimana bukan hanya untuk mendapatkan nilai akademis yang bagus namun salah satunya adalah mencoba menghasilkan karya kita sendiri ( dalam bidang apapun itu).

Sebuah karya memerlukan waktu dalam proses pembuatannya untuk itu pikirkan lagi sebelum berkata. Misal ini tentang gambaran karya musik, " Ngapain Beli Albumnya, mendingan download yang Gratisan" atau "Mahal banget Budget manggunya padahal cuman maen musik aja". Bila kalian pernah berkecimpung di dunia karya musik juga mungkin akan menyadari bahwa menjadi musisi itu butuh keikhlasan yang besar, mulai dari Bikin lagu itu bisa begadang berhari - hari, Beli alat dan instrumen musik bisa berpuluh - puluh atau bahkan ratusan juta, Modal Rekaman bisa ratusan ribu atau ratusan juta. Dan di awal sebelum dikenal karya musiknya, para musisi kebanyakan harus rela menabung dan gak makan empat sehat lima sempurna demi tetap berkarya untuk sesuatu yang kita nikmati hingga hari ini.

Hargailah sebuah karya dalam bentuk apapun itu dengan cara yang sebaik - baiknya.(Fra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar