Minggu, 09 November 2014

SEMUA BERAWAL DARI NOL

Setelah sekian lama saya tidak menulis akbirnya datang juga hasrat untuk menuangkan pikiran dalam tulisan di blog, tema kali ini yang ingin saya sampaikan adalah SEMUA BERAWAL DARI NOL.

Dalam urutan bilangan sebelum angka 1 adalah angka 0, atau dari pemahaman saya bahwa semua yang akan kita mulai itu awalnya 0 atau tidak ada sama sekali. Banyak dari kita selama ini terjebak dalam sebuah COMFORT ZONE atau ZONA NYAMAN dimana kita sudah merasa nyaman dan tak perlu melakukan suatu hal apapun.

Padahal seringkali terlintas ide – ide kreatif dalam otak dan pikiran kita yang tidak akan mungkin terwujud bila kita tidak mulai mengambil sebuah tindakan atau langkah awal. Singkat kata saya mengajak anda untuk mencoba mewujudkan ide dan pemikiran anda menjadi sesuatu yang lebih nyata dan bisa anda tunjukan dalam kehidupan nyata. Anda harus memahami bahwa semua yang anda lakukan itu berawal dari NOL.

Jangan lagi berlama – lama dan terlena dalam Kondisi Nyaman anda karena waktu anda adalah sesuatu yang sangat berharga dan jangan pernah ragu untuk mencoba memulai. Jika bukan ANDA yang mewujudkan ide ataupun keinginan anda lalu siapa lagi yang mau mencobanya?

Untuk mengubah angka 0 menjadi 5, 8 ataupun 9 dst dalam kehidupan anda membutuhkan suatu proses, dalam proses inilah nantinya saya maupun anda akan lebih banyak belajar tentang arti dari sebuah kehidupan.

Segera tuangkan ide, pemikiran dan keinginan anda dengan sebuah tindakan, jangan tunda lagi karena pada hakikatnya SEMUA BERAWAL DARI NOL.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar