Rabu, 06 Maret 2013

LAKUKAN YANG TERBAIK


Anda tentu mempunyai aktivitas sehari – hari yang harus dijalani dan ketika hal tersebut sudah menjadi sebuah rutinitas anda beranggapan bahwa apa yang telah anda lakukan sudah yang terbaik padahal hal itu belum totalitas dari kemampuan yang anda miliki.

Ada sebuah ungkapan yang mengatakan “Hiduplah seakan-akan hari itu adalah hari terakhirmu” sehingga kamu akan berbuat yang terbaik di hari tersebut.

Totalitas adalah melakukan yang terbaik setiap hari, jangan pernah meremehkan suatu hal atau pekerjaan karena kita tidak pernah tahu bahwa setiap hasil dari pekerjaan kita akan berpengaruh dalam kehidupan masa depan kita.Walapun pekerjaannya biasa namun apabila kita melakukannya dengan cara yang beda dan maximal disertai totalitas maka hasilnya akan luar biasa.Tanpa sebuah totalitas anda tidak akan pernah bisa mengembangkan kemampuan anda dengan lebih baik.

Mulailah dengan apa yang sedang anda kerjakan saat ini dengan Totalitas dan lihat hasilnya, namun apapun hasilnya nanti yang penting anda harus tetap menjaga semangat, harapan ,keyakinan serta kesehatan anda agar dapat melakukan TOTALITAS dalam setiap harinya. Totalitas adalah bagian dari Proses pengembangan kemampuan dan diri anda, semoga yang terbaik selalu menyertai anda.    



Tidak ada komentar:

Posting Komentar